Rabu, 30 September 2015

Jurnal Internasional Pendidikan Multikultural

Jurnal Internasional Pendidikan Multikultural (IJME) adalah peer-ditinjau membuka-jurnal akses bagi para cendikiawan, praktisi, dan siswa-siswa pendidikan multikultural. Berkomitmen untuk memajukan kesetaraan pendidikan bagi siswa dari berbagai latar belakang, pengertian lintas-budaya, dan kesadaran global di semua tingkat pendidikan termasuk kepemimpinan dan kebijakan-kebijakan, IJME menerbitkan (1) laporan tentang riset empiris dan mengatasi masalah educaitonal multikultural secara eksplisit biasanya dalam orientasi penelitian kualitatif (jika ditunjukkan dalam panggilan untuk pengiriman, beberapa isu khusus dapat menerima studi quantiative); (2) artikel konseptual berbasis literatur yang memajukan teori-teori dan beasiswa pendidikan multikultural; (3) praxis artikel-artikel yang membahas berhasil pendidikan multikultural amalan-amalan berdasarkan teori suara; dan (4) Ulasan seni, profesional dan buku anak-anak, dan sumber daya multimedia (pengiriman di pada undangan saja). Kita menerima pengiriman kualitas tinggi dari masyarakat global. Kami khususnya mendorong pengiriman yang dihasilkan dari berarti dan kerja sama di antara para cendikiawan international etis dan praktisi educaiton multibudaya.

IJME didirikan dan telah disponsori oleh Universitas Timur sejak 2007. Sejak tahun 2015, jurnal telah di-kosponsori melalui kerja sama internasional antara universitas Timur di Amerika Serikat dan Yonsei University di Korea Selatan. Jurnal akses terbuka ini telah kubekali sejak berdirinya voluntary service dari para ulama internasional dan praktisi pendidikan multikultural, yang telah bekerja sebagai editor dan penilai terkesan. Kami berusaha untuk memberikan kualitas tinggi artikel-artikel ke pembaca global tanpa biaya berlangganan. Dalam 3 tahun rata-rata-rata-rata penerimaan pengiriman peer meninjau ulang adalah 11% pada tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar