Jurnal Internasional Pendidikan
Multikultural (IJME) adalah peer-ditinjau membuka-jurnal akses bagi para
cendikiawan, praktisi, dan siswa-siswa pendidikan multikultural. Berkomitmen
untuk memajukan kesetaraan pendidikan bagi siswa dari berbagai latar belakang,
pengertian lintas-budaya, dan kesadaran global di semua tingkat pendidikan
termasuk kepemimpinan dan kebijakan-kebijakan, IJME menerbitkan (1) laporan
tentang riset empiris dan mengatasi masalah educaitonal multikultural secara
eksplisit biasanya dalam orientasi penelitian kualitatif (jika ditunjukkan
dalam panggilan untuk pengiriman, beberapa isu khusus dapat menerima studi
quantiative); (2) artikel konseptual berbasis literatur yang memajukan
teori-teori dan beasiswa pendidikan multikultural; (3) praxis artikel-artikel
yang membahas berhasil pendidikan multikultural amalan-amalan berdasarkan teori
suara; dan (4) Ulasan seni, profesional dan buku anak-anak, dan sumber daya
multimedia (pengiriman di pada undangan saja). Kita menerima pengiriman kualitas
tinggi dari masyarakat global. Kami khususnya mendorong pengiriman yang
dihasilkan dari berarti dan kerja sama di antara para cendikiawan international
etis dan praktisi educaiton multibudaya.
IJME didirikan dan telah disponsori oleh
Universitas Timur sejak 2007. Sejak tahun 2015, jurnal telah di-kosponsori
melalui kerja sama internasional antara universitas Timur di Amerika Serikat
dan Yonsei University di Korea Selatan. Jurnal akses terbuka ini telah kubekali
sejak berdirinya voluntary service dari para ulama internasional dan praktisi
pendidikan multikultural, yang telah bekerja sebagai editor dan penilai
terkesan. Kami berusaha untuk memberikan kualitas tinggi artikel-artikel ke
pembaca global tanpa biaya berlangganan. Dalam 3 tahun rata-rata-rata-rata penerimaan
pengiriman peer meninjau ulang adalah 11% pada tahun 2014.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar